Rabu, 16 September 2015

Hasil pelatihan PATI Di UMM

Assalamulaikum wr wb

Saya telah selesai mengikuti kegiatan PATI (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi) di UMM. Banyak hal yang saya dapat disini seperti membuat Email dan cara mengirim email, membuat Blog, menggunakan aplikasi e-learning di fakultas saya dan masih banyak lagi. Saya sangat senang sekali dengan pelatihan ini karena saya dapat banyak info. salah satunya mengirim email. Mengirim email adalah hal yang penting bagi mahasiswa karena jika ada tugas di kampus dan itu harus di kirim ke email dosen, kalau kita gakbisa ngirimnya kan juga gak dapet nilai tugas dari dosen maka dari itu kita harus bisa mengirim pesan lewat email agar nilai kita tidak kosong . Nah itulah info yang saya dapat dari PATI.
Wassalamulaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar